Pages

Sabtu, 16 Juli 2011

INTRODUCTION - A NEW BLOG


Mungkin ada yang penasaran tentang apa sih plh-smandelpekanbaru. Bagi yang penasaran, silahkan baca tulisan di bawah ini dengan antusias, kalau anda tidak penasaran, yaa saya tidak bisa berbuat apa-apa. Well, Tapi saya mengharapkan anda tertarik dengan blog ini.


Oke cukup basa-basi nya.


Pada nama blog ini terdapat nama PLH yang merupakan singkatan dari Pendidikan Lingkungan Hidup. Bagi yang belum tahu, PLH ini adalah salah satu mata pelajaran di SMA saya (dan juga mungkin di SMA lain yang berbasis lingkungan). Apa yang di pelajari? Tentunya tentang lingkungan sesuai dengan nama nya, selain itu pada pelajaran ini siswa juga harus berkarya tentang lingkungan. Karya di sini juga ada ruang lingkupnya, kalo karya sastra bisa berupa Puisi, cerpen, Pantun, bahkan novel sekalipun. Kalau alat yang ramah lingkungan juga termasuk karya. (begitu kata guru PLH kami :))


Nah... Di Web blog ini menyajikan saya karya mengenai lingkungan hidup. Karya yang di sajikan di sini ada yang orisinil dari otak saya sendiri maupun saduran karya orang lain. Seperti motto guru kami tentang membuat suatu karya yang di sebut ATM (Ambil, Tiru, Modifikasi) (bukan Automatic Teller Machine).




Oke, untuk pendahuluan itu saja cukup, soalnya kalo kepanjangan introduction nya, malah bikin jenuh.


Akhirkata, Selamat membaca dan Terimakasih berkunjung ke Blog saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar